Selasa, 08 Juni 2010

Hatiku sedih, kenapa ya?

Hari ini quW merasa hidup ku kosong, hampa tanpa arah dan tujuan. Mataku memandang kedepan tapi entah apa yang aku pandang. Otak quW terus berpikir, tapi entah apa yang aku pikir. Ingin aku mengadu pada teman, tapi mulut seakan terkunci tanpa bisa berkata-kata. Hati terasa kosong tanpa irama yang sering menemani. Suasana ini sungguh tidak mengenakkan hati. Andai saja aku bisa berteriak kencang, mungkin bimbang hati akan sedikit berkurang. Tapi ini juga urung aku lakukan karena takut orang-orang disekeliling quW menganggap aku tidak waras alis sudah edan.

Kalau orang bilang aku punya masalah, itu bisa benar tapi bisa juga salah. Bisa benar karena aku merasa dadaku terhimpit batu besar yang tidak kuasa untuk aku gerakkan meskipun untuk jarak satu senti saja. Tapi bisa juga salah karena quW merasa tidak ada masala berat yang sedang menghimpit ku. Inilah yang membuat aku semakin bingung dan bingung saja. Terkadang aku ingin menangais tanpa sebab yang pasti, alasannya karena aku ingin menangis. Itu saja. Terkadang aku juga ingin tertawa bebas, juga tanpa alasan. Saat ini rasanya aku sedang ingin menangis.

Kalau ini quW utarakan ke temanku, mereka juga akan terheran-heran. Dan bisa saja menganggap kau benar-benar sudah edan. Kan jadi repot.Akhirnya aku putuskan untuk curhat disini aja. Orang mau anggap aku tidak waras juga tidak apa-apa. Yang pasti dengan curhat ini, ketidakkaruan dalam hati agak sedikit berkurang, dan mudah-mudahan aja bisa hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
aquW.. ya diRiquwH iNi.. aPa aDa-x n biasa aja..? hEhee.. 2009_x aquW tu kt mY FrienDs anaknYa - asyik.. - goxiell abizzz… - jdi t4 cUrhaT tmn.. - aSik diAjak jlN (kta TemeN2 cEw gW sih) - peNyayaNg *hee co cuittt* - pemaLas (kadaNg2 siy).. - baeK haTi.. - suKa meNabunG dikit seringX kewarung hedeww... - NaRciiiStt.. - solider.. - imud2 cem marmud., sampe2 alis gw lentik..hii.jdi kaya cew.. oh tidakkk. kta tmn q sih,heee - bErisiikk.. - ramEe.. - gaK bSa diEm. -.. - suka maen bola.. - suka nongkrong ma tmen2.. - gak bsa idup tnp HP.. =] - seorang c0Wk sederhana.. yg ingin mencintai dan dicintai.. *syaNk Sang Pencipta.. Allah SWT.. terima kasih tuk anugerahnya selama ini.. *syaNk keluarga.. Papa+Mama.. maKasii bwt semuanya.. kasih syank k4lian.. Luph U...adekkuwH.. kalo' ada apa2,, crita aja.. jgn dsimpen sendiri.. okee..?? Bwt kk quw adek sayang ma kk, moga kk bahagia dialam sana, dan selalu dit4kan disisX !! amiennn... semua kawan-kawankuwh.. semuanya.. adek,, mbak,, maZ,, kakak.. maKasii slalu bikin hari2 quW bahagia.. mizz U guyZ..